DUA MEDALI PERAK DAN PERUNGGU BERHASIL DISUMBANGKAN SISWA TERBAIK SMP TAKHASUS NURIL ANWAR

DUA MEDALI PERAK DAN PERUNGGU BERHASIL DISUMBANGKAN SISWA TERBAIK SMP TAKHASUS NURIL ANWAR

Purworejo (27/10/2018) Setelah beberapa waktu lalu, SMP Takhasus Nuril Anwar dibuat terpukau oleh peserta didiknya yang berhasil memberikan prestasi gemilang di perlombaan MAPSI Tingkat Kabupaten Purworejo Tahun 2018, kali ini kembali SMP Takhasus Nuril Anwar dikejutkan dengan prestasi peserta didiknya. Namun pada kesempatan kali ini sedikit berbeda, kali ini SMP Takhasus Nuril Anwar melalui siswa terbaik nya Adhitya Budi Pratamadan M. Fahmi Mushofa maju dalam ajang bergengsi “Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship 4 Tahun 2018”

Perlombaan yang diadakan pada tanggal 23-24 Oktober 2018 di kota Yogyakarta itu berhasil meyita perhatian publik terutama dikalangan Guru dan Siswa-Siswi SMP Takhasus Nuril Anwar, bagaimana tidak dua peserta perlombaan yang dikirimkan oleh SMP Takhasus Nuril Anwar berhasil menyumbangkan dua medali sekaligus. Pada ajang bertaraf nasional ini saudara M. Fahmi Mushofa yang juga merupakan santri Ponpes Nuril Anwar berhasil meraih medali perak dan saudara Adhitya Budi Pratama berhasil meraih medali perunggu.

Ini merupakan medali pertama sekaligus medali pembuka bagi SMP Takhasus Nuril Anwar untuk maju kedepannya dalam ajang perlombaan pencak silat. Sesuai dengan janjinya Yayasan Nuril Anwar sebagai wadah dari SMP Takhasus Nuril Anwar, juga akan memberikan hadiah yang sama bagi kedua Sang juara, tak lain sama halnya dengan beberapa hadiah yang diberikan YNA kepada siswa-siswi berprestasi sebelumnya.

YNA juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Zamroni, selaku pelatih pencak silat di kegiatan ekstra kurikuler SMP Takhasus Nuril Anwar yang selalu bersabar dan tekun dalam melatih para siswa, sehingga dapat membuahkan hasil terbaik bagi siswa-siswa SMP Takhasus Nuril Anwar. Sekali lagi kami segenap jajaran kepengurusan YNA menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang ikutberpartisipasi dan mensukseskan kegiatan perlombaan ini.

_________________________________