MUWADA’AH BERSAMA ANGGOTA DPR-RI

MUWADA’AH BERSAMA ANGGOTA DPR-RI

Purworejo, (22-11-2018) Dalam rangka menutup agenda proses belajar mengajar Yayasan Nuril Anwar pada semester satu di tahun ajaran 2018/2019, YNA bersama lembaga dibawah YNA adakan acara muwada’ah. Muwada’ah merupakan malam yang ditunggu-tunggu oleh para santri setelah sekian lama kurang lebih dari enam bulan, para santri di gembleng dalam hal keilmuan di Ponpes. Wajah ceria, suasana bahagia menyelimuti hati santri pada acara muwada’ah kali ini. Alunan sholawat dan rebana pun, juga ikutmenambah khidmahnya acara muwada’ah.

Muwada’ah yang berlangsung saat ini sedikit berbeda dengan muwada’ah sebelumnya, dimana pada malammuwada’ah kali ini, YNA kedatangan seorang tamu Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yaitu Bapak Ir. Sudjadi.

Dalam pidatonya Bapak Ir. Sudjadi turut ikut berpesan kepada para santri, agar dapat menggunakan waktu berlibur dengan sebaik-baiknya. Sehingga sekembalinya para santri ke Ponpes nanti setelah berlibur dapat menambah spirit dan motivasi para santri dalam menuntut ilmu di Ponpes.

YNA juga menghaturkan terimakasih yang tak terkira kepada Bapak Ir. Sudjadi yang ikut berperan aktif dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu pembelajaran di YNA. Pada kesempatan sebelumnya beliau juga memberikan 1 bus sekolah bagi YNA teruntuk bagi para santri putra dan putri Yayasan Nuril Anwar.

Sekali lagi kami keluarga besar Yayasan Nuril Anwar ( Ponpes Nuril Anwar, Ponpes Riyadlotul ‘uuqul, Ponpes Anwarul Falah, SMP dan MA Takhasus Nuril Anwar ), menghaturkan terimakasih kepada Bapak Ir. Sudjadi yang telah ikut berperan aktif dalam rangka mensukseskan kegiatan pembelajaran di YNA. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang yang berkah, dan selalu diberikan kesuksesan sertake mudahan dalam mengemban segala tugas. Amiin