Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1439 H

Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1439 H

Purworejo, (28/08/2018) Dalam rangka memperingati hari raya Idhul Adha 1439 H, yayasan nuril anwar mengadakan qurban bersama. Pada tahun ini yayasan nuril anwar berkorban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Adapun yang berkurban ialah KHR. Abdul Chakim Chamid,Ibu Nyai Hj. Husana Aniq, Gus Al-Muhtadi Sirojul Huda Al-Kaff, H. Agus Bastian, Hj. Fatimah Verena Prihastyari, Eureka Bastian, Jofan Errrando Bastian, Joynindya, Lucky Nurhadi, dan beberapa kaum muslimin.

Proses penyembelihan hewan qurban ini dilakukan padahari raya Idhul Adha ke-2. Adapun, daging hewan kurban akan dibagikan kepada seluruh santri Ponpes Nuril Anwar, Ponpes Putri Riyadlotul ‘uquul, Ponpes Anwarul Falah dan juga beberapa masyarakat sekitar pondok pesantren setempat.
Selain itu pula, dalam rangka memeriahkan hari raya Idhul Adha 1439 H, Yayasan Nuril Anwar juga mengadakan beberapa perlombaan. Yang tentunya, dapat diikuti oleh segenap santri, baik dari santri yang berada di kelas shifir, Ibtidaiyah, Tsnawiyah, maupun Aliyah.

Oleh karena itu, kami keluarga besar YayasanNuril Anwar menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan hari raya Idhul Adha 1439 H di Yayasan Nuril Anwar, semoga amal kebaikannya diterima oleh Alloh SWT. Amin.