Kunjungan Silaturahmi Ketua Fraksi PPP MPR RI H.MOH ARWANI THOMAFI di PP. Nuril Anwar

Kunjungan Silaturahmi Ketua Fraksi PPP MPR RI H.MOH ARWANI THOMAFI di PP. Nuril Anwar

Purworejo – Ketua Fraksi PPP MPR RI asal Sarang H.MOH ARWANI THOMAFI, Selasa (10/04) kemarin, melakukan kunjungan Silahturrahmi di sejumlah tempat di wilayah Purworejo, salah satunya adalah Pondok Pesantren “ Nuril Anwar “, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.
Kedatangan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan, PPP ini ikut di dampingi oleh, Sejumlah rombongan Partai Persatuan Pembangunan DPC Purworejo. Ketua DPC PPP Kabupaten Purworejo yang akrab dipanggil ibu Haniq ikut serta dalam rombongan tersebut.
Kehadiran H.MOH ARWANI THOMAFI bersama rombongannya di sambut langsung oleh K.H.R Abdul Chakim Chamid selaku pengasuh pondok pesantren Nuril Anwar dalam acara silaturrahmi dan serap aspirasi masyarakat.
Dalam kunjunganya, beliau H.MOH ARWANI THOMAFI mengajak untuk selalu menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada para santri. Karena dengan rasa cinta tanah air yang tinggi, negara Indonesia ini akan menjadi negara yang kuat dan disegani. Beliau juga mengajak kepada para santri, agar memiliki cita – cita yang tinggi. “Railah cita – citamu setingginya,” Ujarnya beliau H.MOH ARWANI THOMAFI. Selain itu pula beliau juga menegaskan bahwa santri merupakan benteng negara yang harus ikut berperan dalam menjaga kedaulatan negara.