KUNJUNGAN MENTERI PUPR BERSAMA Ir. SUDJADI DI PONPES NURIL ANWAR

KUNJUNGAN MENTERI PUPR BERSAMA Ir. SUDJADI DI PONPES NURIL ANWAR

Purworejo, (28/12/2018) Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bapak Ir. Basuki Hadimuljono, M.Sc., Ph.D berkunjung di Ponpes Nuril Anwar. Kedatangan Bapak Menteri yang didampingi oleh Ir. Bapak Sudjadi beserta rombongan ini disambut baik oleh Pengasuh Ponpes Nuril Anwar, beliau almukarom KHR. Abdul Chakim Chamid.

Didalam sambutannya beliau ,menghaturkan Ahlan Wa sahlan Bikhudzurikum atas kedatangan Bapak Menteri beserta rombongan di Ponpes Nuril Anwar. Beliau juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam menyambut kedatangan Bapak Menteri beserta rombongan di Ponpes Nuril Anwar masih terdapat banyak kekurangan.

Selain Bapak Menteri beserta rombongan, kunjungan yang berlangsung di aula Ponpes Nuril Anwar tersebut juga dihadiri oleh segenap pimpinan Forkompinda Kabupaten Purworejo, tokoh masyarakat, pengurus pondok, serta ribuan santri Ponpes Nuril Anwar. Bupati Purworejo, Bapak Agus Bastian pada kesempatan ini juga mengungkapkan komitmen serta dukungannya terhadap keberlangsungan  pendidikan non formal Ponpes.

Kedatangan Bapak Menteri ke Ponpes Nuril Anwar ini, selain untuk bersilaturahmi  sekaligus juga dalam rangka menyerahkan bantuan pembangunan rumah susun (Rusun) santri yang akan dibangun pada tahun 2019 mendatang. Dalam sambutannya Bapak Menteri, mengungkapkan bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan non formal dalam hal ini pondok pesantren. Kualitas yang dimaksud meliputi standar sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan belajar santri yang bertempat tinggal (mondok) di Ponpes Nuril Anwar.

Pada kesempatankali ini, kami keluarga besar Yayasan Nuril Anwar , menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menteri terkhusus Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang telah berkenan memberikan bantuan berupa rumah susun santri di Ponpes Nuril Anwar. Tak lupa ucapan terimakasih juga kami haturkan kepada Bapak Ir. Sudjadi yang selalu terus berkomitmen dan bekerja sama membangun dan meningkatkan kualitas Ponpes, khususnya Ponpes Nuril Anwar Maron Loano Purworejo.